Comments

Manfaat Menulis

Posted by at 05.47.00 Read our previous post

Artikel Online - Menulis bagi saya pribadi sangat bermanfaat dan berarti sekali, karena dengan saya menulis diselembaran kertas apa yang ada di dalam diri saya maupun pikiran saya dapat saya tuangkan dengan tinta di atas lembaran kertas. Secara sikologis beban jiwa yang ada di diri saya atau unek - unek yang terpendam di diri saya dapat lepas bebas dan plong, serta tidak ada lagi beban yang terasa.

Karena manfaat dari kita menulis maka tanpa kita sadari kita telah mampu dan bisa membuat sebuauh cerita pendek (cerpen) dari kita sendiri. Tentu saja dari segi kesehatan dengan kita menulis otak kita serta segenap anggota tubuh kita di ajak untuk produktif, dengan kita rajin menulis maka hari - hari yang kita jalani pun akan terasa damai dan tenteram. Kita akan selalu berpikir positif dan optimis akan masa depan, karena tanpa kita sadari  dengan kita rajin menulis kita akan di bawa dan didik langsung oleh diri kita untuk maju dan berkembang. Jadi biasakanlah Anda untuk menulis di selembaran kertas untuk kemajuan dan kedamaian diri Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Artikel Online is powered by Blogger